Selamat Datang & Selamat Membaca

Senin, 08 Mei 2017

Makanan Brebes

 MAKANAN KHAS BREBES JAWA TENGAH

Bakso Pak Gimin

Bakso memang merupakan menu yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Namun bagaimana jika bakso tersebut dicampur acar timun dan irirsan tetelan? Itu hal yang berbeda bukan bagi Anda? Nah, bakso seperti itulah yang akan Anda temukan di Bakso Pak Gimin, Brebes.
Keunikannya membuat bakso tersebut hadir dengan cita rasa yang khas. Makanya, jika ke Brebes, jangan lupa berkunjung ke Bakso Pak Gimin yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani nomor 28, Brebes.

Telur Asin

Telur asin merupakan makanan khas Brebes lainnya. Lagi-lagi makanan ini juga pasti sudah tidak asing ditelinga Anda. Namun Anda wajib mencoba telur asin khas Brebes, yang tentu saja memiliki cita rasa yang khas yang akan membuat Anda ingin mencicipinya kembali.

Sate Bengong


Sate bengong merupakan makanan khas Brebes lainnya yang juga wajib Anda cicipi jika berkunjung ke Brebes. Makanan yang menjadikan daging bebek sebagai bahannya ini biasanya dibuat dengan berbagai jenis menu sate, seperti sate tulang sate jeroan, dll. Sate Bengong khas Brebes ini bisa Anda temukan di Jalan KH Ahmad Dahlan, Brebes.

Soto Tauco

Soto tauco tentu saja akan terdengar unik bagi Anda. Ya, di Brebes soto memang dicampur dengan taoco sehingga cita rasa uniknya mampu lebih menggoyang lidah Anda.
http://www.coretankita.com/2016/09/4-kuliner-khas-brebes-jawa-tengah.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tari tradisional Kalimantan Selatan

TARI TRADISIONAL KALIMANTAN  SELATAN 1.       Tari Baksa Kembang   Tari baksa  kembang merupakan tarian klasik khas kalimantan selatan ...