Selamat Datang & Selamat Membaca

Minggu, 14 Mei 2017

Makanan khas Bondowoso

MAKANAN KHAS BONDOWOSO
1. Nasi Macan Bu Banjir
Nasi Macan Bu Banjir adalah kedai nasi yang berada di Pasar Induk Kota Bondowoso dan merupakan salah satunya yang buka jam 3 sore sampai 4 pagi.Nasi Macan Bu BanjirUntuk masalah harga jangan khawatir, karena di kedai ini harganya cuma Rp. 5000, uniknya lagi meskipun harga Bahan Bakar Minyak terus merangkak naik dan kurs rupiah semakin tak menentu Nasi
Macan Bu Banjir ini tetep mematok harga 5.000 Rupiah.
2. Nasi Bondowoso
Nasi Bondowoso ini banyak dijadikan pilihan makan ketika ada acara-acara di Bondowoso. Nasi Bondowoso ini di sajikan dengan berbagai sayur dan juga lauk pauk yang mewah dan cita rasa yang lezat.Nasi BondowosoJika anda mencoba nasi Bondowoso ini , di jamin anda akan ketagihan dengan kelezatannya. Untuk satu porsi Nasi Bondowoso biasanya di banderol dengan harga Rp. 15.000 saja.
3. Tape Bondowoso
Tape Bondowoso terbuat dari Singkong pilihan yang difermentasikan dengan ragi sehingga menghasilkan aroma yang khas dan rasanya manis. Tape Bondowoso ini merupakan salah satu makanan khas kota Bondowoso, bahkan menjadi oleh-oleh wajib bagi para pecinta kuliner apabila berkunjung ke Kota ini.Tape BondowosoAda beberapa merek Tape yang cukup terkenal diantaranya Tape 31, Tape 82, Tape Agape 07 dan masih banyak yang lainnya.
4. Boneless Chicken
Jika Anda penyuka makanan yang terbuat dari ayam, maka Boneless Chicken inilah yang cocok bagi anda ketika sedang berkunjung ke Bondowoso. Boneless Chicken ini di masak dengan takaran bumbu rempah-rempah yang pas sehingga rasanya enak dan sangat menggiur untuk di cicipi.Boneless ChickenSatu porsi Boneless Chicken ini hanya di hargai Rp. 10.000 saja, yang berlokasi di Jl. Tirta Asri Bondowoso.
5. Strawberry Juice Bar
Bagi anda pecinta buah Strawberry, maka tidak ada salahnya untuk mencoba Strawberry Juice Bar ini. Strawberry yang di buat jus dengan rasa yang manis asam dan juga segar ini sangat cocok jika di nikmati di saat siang hari.Strawberry Juice BarSatu porsinya di hargai Rp. 10.000 saja, yang berlokasi di Jl. Jendral Ahmad Yani Bondowoso.
http://wahanapost.com/5-kuliner-khas-bondowoso/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tari tradisional Kalimantan Selatan

TARI TRADISIONAL KALIMANTAN  SELATAN 1.       Tari Baksa Kembang   Tari baksa  kembang merupakan tarian klasik khas kalimantan selatan ...